Failed

Failed

Chanyeol & Sehun

by: Twelveblossom

“Hari ini gagal gajian.”

Aku hampir saja mengumpat untuk kesekian kalinya saat Sehun mengulang frasa itu. Peluh sudah tidak terkontrol dan denyut nadi melakukan hal yang sama. Kesenjangan antaraego untuk memberi pelajaran kepada anak itu susut. Terlalu malas menambah beban hari ini.

“Coba saja, jika kau mempelajari analisis parameter lebih detail. Nasib kita pasti berujung baik.” Entah sudah berapa kali Sehun menyelipkan gerutuan di ujung kalimatnya.

Aku menegakkan tubuh, mengubah posisi yang awalnya menelungkup. Memberikan tatapan tajam padanya, “Kau kira aku akan tahu, wanita itu memiliki pistol dibawah pakaian dalamnya.”

“Ada gundukan aneh yang jelas terlihat, bahkan orang butapun tahu itu bukan hal yang wajar.”

“Lalu, kenapa kau juga tidak sadar dan malah ikut terpekur di hadapannya?”

Sehun  beringsut duduk di bangku besi, “Tidak terlalu bagus membahas kegagalan beserta imbasnya.”

Well, setidaknya kita bisa menggadaikan selongsongan ini, menggantikan gaji yang tertunda, kemudian menenbusnya bulan depan—“

“—good idea, asal kau menyalakan alarm dengan benar—agar tidak terlambat.”

Keningku tak lagi mengerut. Serampangan sembari menyibak surai, jawaban itu terlintas, “Resiko terkecil. Hanya dipecat dari kepolisian.”

“Lalu menjadi gelandangan,” ucapnya. Kini Sehun yang bertelungkup putusasa akan ide tololnya.

-oOo-

A/N:

Hai, lama ya gak ngepost apa-apa di blog ini. Lagi UTS dan Cuma bisa ngepost drabble, itupun gara-gara ada yang minta bikin drabble dari kalimat yang sudah ditentukannya di ask.fm.

Aku tahu tahu tahu ini tidak menarik………….tapi……………………imbas stress uts. Mangkanya no comment box. 

Terimakasih sudah membaca :D.

Advertisements