Vampire’s Diaries: Maximillian

fix

Namanya Kai. Dia bukan yang paling kuat.

Namanya Kai. Dia bukan yang paling kuat, namun dia yang paling bertekad. 

Siapa yang mengira?

Saudara satu klannya yang terkuat pun dibuat takluk oleh pasangan mereka, tetapi Kai, tidak.

Kai, memang bukan yang paling kuat.

Tetapi, sekali dia bertekad, mana ada yang bisa menyelanya?

Termasuk tekadnya yang satu itu.

Membunuh pasangan absolutnya.


Gemes banget saya lihat mereka berdua, sayang banget kalau gak dibikinin cerita. Saya sebenernya belum ada gambaran sama sekali hahahaha. Yaudahlah, mari berfantasi kembali. Minat gak minat, ada yang baca atau tidak, pokoknya saya pengen buatin cerita buat mereka ini :”).

P.s biar nyambung ada baiknya kalian baca Vampire’s Diary dan Vampire’s Relationship.

Advertisements

78 thoughts on “Vampire’s Diaries: Maximillian

  1. Akhirnyaaaa bangkai dan mbakjung kece kece~~~ gemes juga kalo bayangin mereka haha pasangan muka antagonis ya begituh haha~~
    Lanjuttt qaqaaa~~~

  2. Woow… kenapa hrus dibunuh kai??
    Jahat kah pasangan absolutmu?
    Kalo ga cantik sih ga mungkin ya.. secara vampire wanita itu kan cantik2.. hehe^^

  3. Maaf, kak aku dah baca lama cuma baru bisa komen skrng. Suka sama ceritanya. Bikin penasaran. Padahal biasanya gk terlalu suka yg fantasy. Good job, kak… Fighting…!!

  4. hah?! O.o jadi maximillian krystal?? O.o aigooo *baru tau/?
    aigooo kaiii >< mau bunuh pasangan absolutnyaa?? ahhh kau akan dalam bahaya/? oppaa/?
    keren ffnya eon,hwaiting!!

  5. Pingback: Maximillian: [1] Mea Proteget Te – Twelveblossom

  6. Pingback: Maximillian: The Noble | SAY KOREAN FANFICTION

  7. iiihhh kakak akhirnya couple kesayangan aku ada cerita vampire-nya juga yaaayyy.. keren nih nanti kai bakal bunuh soojung ??? waaaw daebak !!!

Sudahkah Kamu Meninggalkan Jejak?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s