[Birthday Project] Twins Anger

twins anger copy

Namanya Kim Jongin, sedangkan dia Kai Kim. Mereka menempati tubuh yang sama.

Aku Jung Soojung dan dia Krystal Jung. Kami berbagi tubuh yang sama.

Aku Jung Soojung. Aku menawan, sudah genetik. Aku memang cantik. Jari-jariku pun lentik, jadi jangan salahkan aku ketika menunjuk, si target lantas terpikat.

Oh, jangan berpandangan buruk pada diriku. Aku gadis murah hati, sungguh dermawan.

Buktinya?

Aku Jung Soojung, membagi tubuhku dengan ‘aku’ yang lain. Namanya Krystal Jung, gadis tidak populer, kutu buku, dan sangat suci.

Jung Soojung  dan Krystal Jung memiliki benak berkebalikan, juga selera?

Aku Jung Soojung, jatuh cinta kepada pemuda murung. Dia Kai Kim, pria berkulit coklat, tidak banyak bicara, dan misterius. Hari ini ulang tahunnya. Aku kekasihnya, pantas bukan jika diriku melayangkan kejutan manis untuknya?

Aku Krystal Jung, gadis pendiam yang tergila-gila pada pria ramah. Namanya Kim Jongin, pemuda rupawan kapten basket sekolah. Aku si pendiam, berubah riang karena kehadirannya. Hari ini dia ulang tahun. Aku Krystal Jung akan memberikan kado yang tidak terlupakan untuknya. Romantis, bukan?

Namaku Kim Jongin atau Kai Kim. Kalian, bisa memanggilku salah satu dari keduanya. Tapi, jangan sembarangan berceloteh soal dua nama itu. Kalian bisa memanggilku Kim Jongin, ketika benak yang mengisi raga kekasihku adalah Krystal Jung. Nama Kai Kim harus sengaja kalian pilih untuk menyapaku, saat kekasihku dalam wujud Jung Soojung.

Kalian pusing?

Apalagi aku.

Sukar sekali punya pacar berkepribadian ganda dan sialnya lagi, keduanya jatuh cinta pada tubuhku.

Celakanya, lagi.

Saat aku-Kim Jongin sedang asyik menikmati ‘kado’ dari Krystal Jung, Jung Soojung datang menginterupsi.

Bibir kekasihku masih kulumat bulat-bulat, sayangnya Jung Soojung malah mengigit bibirku bulat-bulat. Netra hitam gadisku membola, tatapan khas Jung Soojung yang mengisi di sana, bukan lagi pandangan penuh puja milik Krystal Jung.

Bibir gadisku memberengut. Tubuh langsing itu menindihku, ia mulai berbisik menggairahkan. “Kamu selingkuh, aku tidak suka.” Ucap Jung Soojung.

Lalu, kejadiannya begitu cepat. Gadisku beranjak berdiri. Entah bagaimana memukuli wajahnya sendiri. Apa mungkin Krystal Jung dan Jung Soojung sedang berkelahi?

Aku tidak tahu dan enggan mencari tahu.

Pokoknya, aku cukup sadar untuk melarikan diri ketika gadisku berseru gamblang. Sepertinya, mereka kembali kompak?

“Kita dipermainkan oleh pria busuk ini!”

Tak hanya itu.

Aku pun lari tunggang langgang, sewaktu gadisku yang bringas melemparkan pisau lipat ke arahku.

Sial, bukannya untung malah buntung.

Padahal hari ini ulangtahunku.

mEt uLt4H,,, yAcH k1m J0N91N,,, xiX1xI,,,

50 thoughts on “[Birthday Project] Twins Anger

  1. Aku kok ngakak ya sama endingnya kak XD padahal dia lagi ulang tahun, tapi malah kena marah, double pula LOL susah juga punya pacar d.i.d XD
    Keep writing~

  2. WOW
    Kaget aku bacanya. Ini cerita serius keren banget. Yang satu DID yang satu alter ego. Serem juga itu bagian soojung sama krystal ceritanya berantem terus mau nusuk kai tapi aku malah ketawa hahaha.
    Oiya aku baru baca cerita kakak lagi setelah banyak tugas hehe. Keep writing kak

  3. Bingunggg
    tp pas bagian akhir ko ketawa yah . bayangin Jung soojung dan Krystal saling jambak dan cakar 😀 pdhl dlm 1 tubuh

  4. Yak, aku bingung…
    Kalo ga salah yg punya 2 kepribadian cm soojung dan krystal sdgkan kai kagak ya? Kai cm pura2 berkepribadian ganda spya bs dptin krystal dan soojung ya?
    Seperti itu bukan? Wkwkkw membingungkan…

  5. hahahaha. wkwkwk.lucu. bikin refreshing hbis baca Chronicles of perfection yang nyesek
    sama Undercover marriage yg serius.
    itu jongin jg kepribadian gandakan?
    wlopun rada bikin mumet. tapi bagus kak.

    keep writing!

  6. Kak titis, hai X)

    Aku tertarik baca ini soalnya kalimat awalnya menarik, dan gak nyesel baca sampe akhir. Ini kayak semua feeling dibawa, lucu, ngeselin, agak dark gitu hahaha.

    Nice banget deh kak 👍👍

  7. lah, aku bingung -.- mereka kan saling punya kepribadian ganda, tapi Krystal cs gak tau kalo pacarnya juga punya kepribadian ganda? tapi Jongin tau kalo pacarnya punya Kepribadian ganda? nah loh, bener gak apa yang aku tangkap ini??? -aku jadi bingung, ngetik apa tadi aku barusan /.\

  8. Multiple Personality Disorder, Tis? Menarik. Di bagian terakhirnya terkesan serem tapi juga lucu 🙂

    Happy birthday, ayang-ayangku :*

    Aku sampe nyari di google untuk memastikan poster yang kamu pake beneran atau hasil editan. Dan, penemuanku berbuah terapi syok. I really really love the photoshoot.

  9. what the??? Mereka cuma 2 orang yang punya kpribadian ganda kaaan. Gadisnya lempar pisau lipat. Pisaunya masih keadaan terlipat kan? Ahahahahha mereka pasangan ekstrim aku rasa ahahahhah

  10. Holla kaktis 😀
    Aiguuuuu kangen rasanya sama dunia tulis menulis dan kangen baca fictnya kakput sama kaktis (idola sejati ku haha)
    Tapi apa daya ini udah mulai mampet buat nulis, mumet sama rl (lah malah curhat) haha

    Hmm aku agak bingung sih kak sama ceritanya
    Kayanya abis ini harus searching soal kepribadian ganda nih biar paham huhu
    Krystalnya kan kepribadian ganda, terus Jonginnya? Atau Jonginnya sengaja bikin dua kepribadian supaya krystal suka sama dia?
    Aku agak gak paham disitu sih kak (maapkeun)
    But overall aku selalu suka cara penyampaiannya kaktis
    #fansgariskeraskaktis hihi

    Keep writing, kak 🙂

  11. ngakak sumvah bacanya :v salpok sama a/n dibawah haha 😀
    ternyata kai sama jongin emang satu, yha?/apa ini/
    rada njlimet juga bacanya. apalagi yang ngalamin 😀
    tapi keren lho kak, ciyusan deh. keep writing yow!

  12. kerennnn… baru nemu nih pasangan yang dua duanya kepribadian ganda XD!!!satu aja yg kepribadian ganda udah pusing banget, apalagi dua duanya…. -_-

  13. rada mumet sih pertama kak tp ngerti juga hehehe btw aku mau ngakak pas bagian kai jadi buntung(?) itu imajinasiku melayang ntah kemana kekekeke><

    #HappyKaiDay

  14. ini bikin mikiiir kak titis 😦 tapi kereeeen 😀 pisonya ngga kena kan tapii? kai-soojung atau jongin-krystal sama ajaaa aku sukaaa:3 happy birthday my sunshine jongin:* hihi

  15. Duh pusing aku bacanya ,sampe sampe ngulang soojung yang pacarnya kai atau jongin ,kai atau kim jongin yang di idolakan krystal . Kai yang murung atau Jongin dan bla bla bla pokonya aku bingung. Tapiaku suka kkkk #HappyKaijongkimday

  16. Aq pusing yh mentuin sikap mrka…..
    Dua dua nya kah sma2 berkepribadian ganda apa?????? Hmzzzz tp kerennnn sngat kak Titis bnget wkwkkwkw

  17. waaaah sudah lama gak mampir ke tempat kak titis disambut ff gila macam ini. kok ya kepikiran dua org berkepribadian ganda saling suka. gak pusing apa? eh tapi tadi jongin sdh bilang pusing XD ngakak banget bagian salah cium itu dasar ya siapa suruh itu si krystal muncul tiba2 XD bagian pisau lipat itu juga jatuhnya lucu ya, walaupun endingnya rada2 suspense baunya.
    ff yg menghibur, and hbd kji hahaha, keep writing!

  18. haha…kim jongin/kai kim,jung soojung/krystal jung muter mutet tpi ujung ujungny ntu,kyak ff ini mutet mutet tpi kereeennnny..gx usah ditanya lagi..^^
    ff buatan author emnk jempolan deh^^

  19. Hahahaha gokil ka titis projekny 🙂 bisa2nya kai punya cwe perkepribadian ganda, lama kelamaan pcaran ama cwe kek gitu kai bakalan mati hohoho
    #HappyBirthdayday buat abang kai

  20. Rada njelimet sih kak tp keren 😍😍😍 orang berkepribadian ganda suka sm orang berkepribadian ganda jg. Penasaran nanti di tubuh mereka sp yg bakal menang. Ditunggu kelanjutannyaa y kak ^^

  21. Waks, jongin kasian bgt deh dilemparin pisau lipat. Tapi aku agak bingung, Kim jongin itu berkepribadian ganda juga gak sih, sama kayak krystal? But, overall aku suka, ditunggu karya berikutnya

Sudahkah Kamu Meninggalkan Jejak?

