Twelveblossom First Giveaway

1st giveaway copy

Kapan lagi dapat koleksi lucu dan unik yang langsung dikirim dari Korea Selatan? Yuk ikutan!

Halo!

Nah, saya sudah memberikan ‘kisikan’ di akun Twitter saya mengenai Twelveblossom yang akan melaksanakan giveaway.

Giveaway ini bertujuan mengapresiasi teman-teman yang sudah meluangkan waktu dan kesabarannya untuk tetap membaca di Twelveblossom. Dalam mengadakan giveaway kali ini, saya disponsori oleh Vivin yang sedang belajar di Korea Selatan.

Apa sih hadiah yang akan dibagikan?

Ada dua postcard cantik untuk dua orang pemenang. Postcard tersebut akan dikirimkan langsung dari Korea Selatan!!! Plus pengiriman menggunakan perangko. Jadi, kalian dapat mengoleksi postcard sekaligus perangko Korea Selatan.

Postcard untuk pemenang pertama dibeli dari Busan. Postcard untuk pemenang kedua merupakan cenderamata cantik dari National Place Museum of Korea yang letaknya  di area Gyeongbokgung Palace.

postcard copy

Ini dia postcard yang akan dibagikan!

Bagaimana cara mengikuti Twelveblossom First Giveaway ini?

Caranya gampang banget.

Syarat pertama,

 Tuliskan nama kalian dan kontak yang bisa dihubungi alamat email plus Twitter (atau salah satu).

Kedua, jawab pertanyaan di berikut ini:

“Sebutkan kutipan favoritmu dari fiksi yang ditulis oleh Twelveblossom! Berikan alasan, kenapa kamu menyukai kutipan tersebut?”

Tuliskan nama, kontak dan jawaban kalian di kotak komentar di bawah ini.

 

Contoh menjawab:

Nama: Titis

Kontak: Twelve.blossom@gmail.com/ @titiskw

Kutipan favorit: “….karena cinta itu….” (Lovers, Twelveblossom)

Alasan: Alasan saya memilih kutipan tersebut adalah….

Giveaway ini akan berlangsung mulai dari Minggu, 6 Maret 2016 sampai Minggu, 20 Maret 2016; Pukul 23.59.

Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi saya melalui Twitter/askfm (titiskw) atau email (twelve.blossom@gmail.com).

Partisipasi kalian sangat ditunggu :D. Ingat setiap orang hanya diperbolehkan mengirimkan jawaban sebanyak satu kali.

Kapan lagi dapat tambahan koleksi dari Korea Selatan? Siapkan kutipan favoritmu!

Salam hangat, Twelveblossom.

Advertisements

23 thoughts on “Twelveblossom First Giveaway

  1. Nama : Ayudia Rasita D

    Kontak : araarasita@gmail.com / @ayudiia_yuka

    Kutipan favorite :
    “I don’t want to be your friend. I want to be the only one in your eyes.” ㅡ That’s girl

    Alasan :
    Secara harfiah, arti dari kutipan diatas yaitu “Aku tidak ingin menjadi sekedar temanmu. Aku ingin menjadi satu-satunya di matamu”. Terlepas dari isi dari fanfict That’s girl, kutipan diatas menurut aku memiliki arti yang lebih dari arti harfiahnya. Aku bisa ambil makna dari berbagai sudut pandang.
    Suatu hubungan, baik percintaan, persahabatan, maupun hubungan keluarga, tidak akan berjalan dengan baik bila kedua individu hanya menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman. Mereka cuma mampu memahami satu sama lain hanya sebagai teman belaka. Menurut saya, teman hanya seseorang yg ada disekitar kita, yang cuma dapat kita explore hanya sampai epidermis saja. Teman, misalnya teman duduk, atau sebatas rekan kerja, atau keluarga jauh yang asing bagi kita. Kita tidak mengenal mereka dengan baik, begitu pula sebaliknya. Lebih dari teman, artinya kita udah “mengupas habis” alias sudah memahami satu sama lain, ada rasa empati bukan simpati, care, dan cure. Modelnya sprti sahabat, sahabat hati, sahabat emosional dan spiritual.
    Kalimat I want to be the only one in your eyes agak terkesan memaksa ya, karna mana mungkin seharian, seumur hidup kita ngelihatin satu orang aja, kan bosen :D. Tapi yg aku tangkep, menjadi satu-satunya orang di mata org lain itu membuat diri kita menjadi berharga banget. Rasanya, orang tsb tulus dan selalu mendampingi kita. Begitu juga sebaliknya. Apalagi jika kita dianggap sangat berharga oleh org yg kita cintai 😀

    Itu aja kak titis, huft, gak kelewatan dari deadline kan? Wkwk

  2. Nama : Berthalia
    E-mail : Berthalia.permata@yahoo.com

    Kutipan Fav. :
    You’re the only one I wish I could forget, Byun Baek Hyun – Don’t brother me because I’m a broken heart girl.

    Alasan:
    suka banget sama kutipan ini, ada 3 tipe reaksi kita terhadap suatu hal yang tak kita inginkan. yang pertama, ada orang yang berusaha melupakan nya dan akhirnya seiring berjalan waktu ia berhasil melupakan itu dan menjalani hidup nya dengan bahagia. yang kedua, ada orang yang “berpura-pura” melupakan kenangan buruk itu dan berlagak seakan ia telah hidup bahagia dengan melupakannya , namun sesungguhnya tidak menghapus itu sepenuhnya, karna ia merasakan bahwa hal itu memberikan sepercik kehangat yang akan ia rindukan ketika ia menghapusnya. yang ketiga, ada orang yang benar-benar tidak ingin menghapus hal/ kenangan buruk itu dalam hidupnya dan lebih memilih untuk hidup dalam masa lalu yaang kelam.

    Terkadang kita mencoba menjadi seperti orang yang pertama, lalu gagal dan menjadi orang yang kedua, lalu kita menjadi putus asa dan menjadi orang yang ketiga.
    Namun seringkali kita temui banyak orang(mungkin termasuk kita sendiri) menjadi orang yang kedua, dimana kita berpura-pura “kuat” namun sebenarnya tidak. kita selalu berharap agar kita dapat melupakannya, padahal tidak (karna kita sendiri ‘masih’ ingin menyimpannya)
    yeah, You’re the one I wish I could forget.. it’s you..

    *sorry kalau kepanjangan*

  3. Nama : Rahma Anggiriani
    kontak : rahmaaryani94@gmail.com

    kutipan favorite:
    “I want to turn back the time and go back to the beginning.”―Memoar

    alasannya….
    siapa sih yang nggak mau memutar waktu.. semua orang pasti pernah merasakan perasaan ingin kembali…perasaan menyesal dan perasaan ingin mengulang.. hanya waktu dan masa lalu satu-satunya yang bener2 nggak bisa dibeli.. well… ingin kembali pada satu tahun yang lalu, satu bulan yang lalu, satu hari yang lalu atau bahkan satu detik yang lalu itu bener2 mustahil untuk dilakuin.. sekalipun dunia ini udah penuh dengan orang2 jenius.. yang udah bisa menciptakan pesawat sehingga jarak tak lagi berarti… tapi alat untuk kembali itu belum ada dan mungkin tidak akan pernah ada.. itu kenapa kutipan ini jadi favorite aku banget.. karena ini adalah sebuah keinginan yang dimiliki manusia… sebuah keinginan yang hanya bisa menjadi keinginan.. ini manusiawi banget.. dan aku suka.. karena masalalu yang tidak mungkin kembali.. orang2 akan lebih menghargai memori dan kenangan mereka miliki..

  4. Nama: Nurul Puspaningrum

    Kontak: puspaningrumnurul@yahoo.com/ @nfpnurul

    Kutipan favorit: “When you want to kill your past. When you always haunted by your past. When you can’t forgive your past.” (The Outages: New Life)

    Alasan:
    alasan memilih kutipan ini karena this quote remind me into my past, saya merasa kutipan ini cocok dengan keadaan saya. perasaan ingin melenyapkan si “masa lalu” selalu datang karena selalu tersimpan di memori dan akan selalu merebak kembali dalam ingatan.

  5. Nama : oktaviams

    Kontak : oktavia.mustikas@gmail.com / @othavm

    Kutipan Favorit : “Tidak terlalu baik, namun berkesan” – ( WOMEN IN BLACK: THE GAME)

    alasan : ya menurut ku menunjukan realita, bahwa gak selalu yang baik bisa jadi kesan toh yang ga terlalu baik atau sekali pun ga baik aja bisa berkesan 😉

  6. Nama : Metty Lerian
    Kontak : mettylerian@gmail.com / @kkumisoo
    Kutipan favorit : “Ternyata rasa rinduku terlalu besar daripada harga diriku.” (Vampire’s Love Story)

    Alasannya :
    Aku suka aja sama orang yg straightforward , agak blak-blakan kaya Nara gitu. Well, line ini terlalu eye-catching pas aku baca cerita itu 😉

  7. Nama: S. Ashfa
    Kontak: s.ashfa78@gmail.com / twttr : @ashfaas_

    “Jika, Jongin benar-benar mencintaimu, dia seharusnya bisa menunggu. Dia selayaknya mengerti keputusan yang kau ambil,”—Dyo, Undercover Marriage(4)

    Kalimat ini sederhana banget, kak. Simple. Tapi, artinya keren banget, deh. Satu kalimat itu bisa ngejelasin banyak hal. Kadang, dalam hidup kita ‘kan banyak hal-hal yang ga enak terjadi. Salah-satunya itu menunggu. Menunggu itu ngebosenin, capek. Apalagi yang ditunggu gak ada kepastiannya. Itu udah kek jatuh, ketimpa tangga, lagi XD /apaini/
    Tapi, orang nglakuin sesuatu pasti ada alasannya, ‘kan? Nah, itu point pentingnya. Orang yang nunggu itu pasti ada alasannya. Mereka gak mungkin nunggu kalo gak ada harapan sama yang ditungguin. Orang yang rela nunggu, Cuma buat orang yang mereka cintai itu, keren. Walaupun orang yang ditungguin gak ada kepastiannya, mereka tetep nunggu. Karena apa? Karena, mereka percaya. Mereka percaya, kalo orang yang mereka cintai itu pasti ngambil keputusan terbaik. Keputusan terbaik yang bisa ngebahagiain diri mereka sendiri. Nah, kalo misalnya orang yang kita cintai itu bahagia, masa kita gak ikut bahagia, sih? Itu maksudnya. Orang yang mencintai, pasti pengin yang terbaik buat orang yang mereka cintai, ‘kan? Walaupun orang yang mereka cintai bahagia sama orang lain, mereka gak masalah,kok. Cinta itu kebahagiaan, kalo misalnya mereka bahagia, kita juga ikut bahagia. Kalo mereka seneng, kita juga ikut seneng. Kalo kita penginnya orang yang kita cintai Cuma sama kita bahagianya, itu bukan cinta. Itu namanya kepengin memiliki. Iya nggak, kak? Nah, itu. Kenapa orang yang mencintai itu mau rela-relain nunggu orang yang mereka cintai? Karena mereka percaya kalo orang yang mereka cintai pasti akan memilih terbaik buat kebahgiaannya . Tapi, nunggunya mereka itu bukan berarti mereka juga gak nemuin kebahagiaan mereka sendiri. Mereka juga percaya, pasti mereka akan nemuin kebahagiaan mereka sendiri jika mereka nunggu dengan ikhlas. Pasti lama-lama mereka ikhlas buat nglepasin cintanya, terus nemuin kebahagiaan sendri. Gitu-gitu, nunggu ada batesnya juga. Jangan sampe, gegara nunggu, mereka Cuma stuck sama satu orang aja, habis itu nggak nemuin yang lebih baik buat yang kedepannya. Itu yang nggak baik, terlalu terlarut-larut sampe gamikirin diri sendiiri. Intinya, sih, kalo misalnya kalo kita cinta, kita bakal nunggu. Nunggu orang yang kita cintai bahagia, walaupun bukan sama kita. Cinta sama ingin memiliki beda, lho. Jadinya, jangan disalahartikan. Selagi kita bahagia liat orang yang kita cintai udah bahagia sama orang lain, kita juga harus maju, menata hidup juga untuk kedepannya. Gak sama orang yang kita cintai sekarang, tapi sama orang yang kita cintai nanti, dan selamanya 
    Menurutku sih, gitu, kak. Maaf kalo kepanjangan XD maaf juga kalo agak ga nyambung gitu XD

  8. Nama : Devi Octa
    Kontak : Devioctasaputri@gmail.com

    Kutipan favorit : “Sesuatu yang perlu dikutuk sekarang adalah perasaan ku…” [ Appenzell ]

    Alasan nya :
    Saya menyukai kutipan ini karena .Karena kutipan ini mengisyaratkan sesuatu yang mendalam dan tersirat . Tak semua perasaan harus kita ikuti apa kata hatinya . Tak semua perasaan kita ikuti arah kemana hati ini akan berlabuh . Kadang, Perasaan mencintai akan dikutuk oleh pemilik rasa cinta tersebut. Karena Perasaan cinta ini kadang muncul tidak pada tempat yang seharusnya seperti : Cinta pertama mu yang mencintai sahabat mu sendiri, Mungkin.

    Hm mungkin segitu aja kak. Thanks buat kakak yang udah buat event ini💕 . Mungkin alasan nya gaje gitu hihi . Tapi kutipannya berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi agk mendalami hihi😋😉. Sekali lagi thanks ya kak 👏👌

  9. nama : sara junita

    kontak : sara.junita@gmail.com

    kutipan fav :

    Liv memang tidak bisa didekati
    saat di kantor, namun bukan
    berarti ia tak akan meleleh
    dengan pesona Park Chanyeol.
    Hanya butuh badai salju dan
    sedikit ‘kebetulan’. (of chrismast eve, blizzard, anf you)

    alasan :

    aaak suka banget ama kata kata “dan sedikit ‘kebetulan’ “. alasan aku suka sih simple ya, karna kata kata nya tuh ngena banget. emang disuatu kondisi kita emang ga bisa ngedeketin suatu orang itu, tapi siapa tau ditempat lain peluang nya lebih besar, apalagi dengan sedikit ‘kebetulan’, ya nggak? kayak si chanyeol tuh, dia kan buat ‘kebetulan’ nya sendiri. intinya tuh kalo berusaha pasti dapet balasan yg setimpal juga.
    #nyambung gasih?

  10. Nama: Maulin

    Kontak: halinasyah06@gmail.com/

    Kutipan favorit: “Rindu itu membuat gadis jadi nekad” (Rindu, Twelveblossom)

    Alasan: alasan aku milih kata kata itu mungkin karena itu adalah fakta. Kenapa aku bilang begitu? karena jika seorang gadis udh suka sama seseorang dia akan lupa sama semua hal dan cuma mikirin cowok itu. kaya temenku, dia lagi suka sama seseorang dan setiap jam menit detik (oke, ini lebay) temenku itu selalu bilang “aku kangen sama dia, aku kangen sama dia, aku kangen sama dia” dan saking kangennya dia sama cowok itu dia nekat naik turun tangga (kelas cewek dan cowok dipisah. Cewek lantai 3 sedangkan cowok 1) setiap ganti jam pelajaran supaya dia bisa ngeliat cowok itu dan dia juga pernah punya niat untuk nyamar jadi cowok supaya bisa ngeliat dia doang. Dan aku hanya bisa geleng geleng kepala.
    Maaf kalo aku jadinya malah cerita, tapi kata kata itu bener jika kita udh suka sama orang, yang ada dipikiran kita hanyalah dia, dan kita akan melakukan berbagai cara dari biasa sampe yg nekat supaya bisa ngeliat orang itu.

    Udah segitu aja, semangat ya 🙂

  11. Nama : Fadira Nurfathika

    Kontak ; fnurfathika@gmail.com

    kutipan “Kebencian yang berlebihan hanya meninggalkan luka, jika kau mendapati fakta rasa bencimu ditujukan pada arah yang salah” Memoar-

    Alasan.
    simpel, entah kenapa ini ngena banget. Aku pernah benci ayahku seperti Lula di Memoar dan ya— ternyata yang aku pikirin itu salah, dan itu bikin aku merasa bersalah banget ke ayah. walaupun kadang ayahku selalu bilang enggak apa-apa tapi itu malah bikin aku nambah bersalah dan berasa mau meluk ayah. hiks malah curhatxD

  12. Nama: Fatayatul Hasniyah
    Email: fatayatul27@gmail.com / @jeagiyas

    Kutipan fav: “There’s no need to have a map as a guide, the heart will find direction” ㅡ Vampire’s Diary: [1/3] The Half Blood Vampire

    Alasannya: apa ya? aku speechless aja sama quote ini karena semacam pembelaan untuk gejolak hati pengen move atau nggak dari kehidupan kpop hihi. Akhirnya gausa diatur2 memang hati uda kecantol sama kpop dan gabisa diubah, ya gimana lagi, ikuti saja alurnya dan nikmati. Life is just a game, play it!😉 dan dengan kpop juga aku bebas dari sesuatu2 yg lazim dilakukan anak muda seusiaku, seperti berpacaran. Karena daku jombs huhu cuma bisa mendukung & menunggu para oppa2 di koriya sana wakaka:’)))

  13. Nama : Kyla Aisha H
    Kontak : kylaaishaa@gmail.com / @Kylaaishaa_

    Kutipan favorit : “Aku sama sekali tidak membencinya karena dia telah memberikan kebahagiaan untukmu. Dia, membuatmu tersenyum. Apabila ibu bahagia, aku juga. Aku yakin ayah di surga akan berpendapat sama. Percayalah padaku.” – My World Is You

    Alasannya, karna dari kutipan ini bisa menjelaskan seribu alasan kenapa seorang ibu sama anak harus saling menyangi plus melengkapi. Disini sehun kaya bales semua perilaku / kasih sayang ibunya dengan membiarkan ibunya sama pria lain walaupun (mungkin) perasaan sehun sendiri sakit atau ga setuju. Yang penting kebahagian ibunya, dan kalo ibunya bahagia sehunnya pun ikut bahagia.
    Dari kata “apabila ibu bahagia-” itu udah menjelaskan banget kalo sehun sayang banget sama ibunya dan kelihatan jelas ibunya adalah yang nomor satu untuk sehun. Itu alasan aku suka sama kutipan ini:)

  14. Nama : Nadia Salshabila

    Kontak: naikaze5@gmail.com / @nadiasalshaa

    Kutipan favorit: “Walaupun kau tidak mencintaiku. Aku akan tetap mencintaimu karena itu satu-satunya pilihan, satu-satunya hal yang kumiliki” – Sad Movie Part 3B

    Alasan: itu kutipan favorit aku, karena disitu Sehun bener bener presenting his heart, pasti dia ga bercanda pas ngomong itu meskipun akhirnya dia ngetroll Nara. Aku ga pernah nemu kutipan yang se ngena itu sebelumnya. Pas baca syarat nya juga, aku langsung inget kutipan ini, karena kutipan ini ninggalin kesan yang dalem banget. Aku sampai berkali-kali baca sad movie 3B buat baca kutipan ini. Pasti itu ungkapan yang ngewakilin perasaan Sehun selama 8 tahun ditinggal Nara, yang udah lama dia pendam 😦

  15. Nama: Tata
    Kontak: senjatruwita@gmail.com/ @senjaa27

    Kutipan favorit: “Selamanya itu, sampai kapan?” (How Long Will I Love You, Twelveblossom)

    Alasan: Alasannya… karena itu pertanyaan sederhana yg punya jawaban rumit. Hehe
    Setiap orang punya jawaban dan asumsi sendiri ttg ‘selamanya’. Meski sepertinya di dunia ini gak ada hal yg bersifat selamanya. Karena setiap hal punya batasan masing2.
    Kutipan itu mengingatkan aku sama berbagai hal.
    Seperti…. selama apa kita hidup? Selama apa kita sehat, selama apa kita kaya? Selama apa kita mampu… dan banyak lagi.
    kutipan tersebut jg, seolah ngajarin kita buat selalu bersyukur, (menurutku).
    Selama kita masih bisa bernapas, kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini.
    Seperti kasih sayang ibu, sekalipun ibu kita bilang ia mencintai kita selamanya, tapi selama apa beliau di sisi kita? (Karena siapapun gak bisa nebak kapan, dimana dan bagaimana kematian itu)
    Jadi, amanat dari fanfic dan kutipan itu yg bisa aku ambil: “Cintai dan berbaktilah selagi ibumu masih ada di sisimu.”
    Sebab, kita gak tau seberapa lama yang dinamakan selamanya itu :””
    (Hueeee katis, tata baper 😢😢😢)

  16. Nama : sahara sella lubis
    Kontak : saharalubis83@gmail.com
    Twitter : @sarrsel

    kutipan favorit : “Dia hidup ku. Aku tidak bisa bermimpi tanpa hidup” – Don’t go! (sehun & nara version – Twelveblossom)

    Alasan : alasan saya memilih kutipan tersebut karena arti dalam kutipan itu.
    Persis seperti pengalaman pribadi susah bnget buat hidup normal kalo nyatanya orang yg seharusnya ngebuat hidup normal itu udah gak ada. Sama seperti kutipan itu seseorang tidak bisa bermimpi jika dia tidak hidup. Bisakah hidup bahagia tanpa ada manis nya cinta? Bukannya setiap orang d ciptakan berpasangan? Entah apapun itu segala sesuatu pasti punya alasan untuk tetap bertahan. Seperti khalil gibran bilang ” life without love is like tree without blossom and fruit ” , semua nya pasti ngelibatkan pihak lain walaupun terkadang pihak lain itu menolak untuk di libatkan. Intinya hidup itu gak bisa cuma seorang diri tanpa ada orang lain yg terlibat 😊

  17. Nama: Tri Wahyuni

    Kontak: yuniwufan@gmail
    com/ @water_myeon

    Kutipan Favorit:
    “Aku tidak tahu skenario Tuhan akan membawaku kepada akhir yang bagaimana…” – (2ND) Sad Movie-

    Alasannya simple karna kita memang tidak akan pernah tahu Tuhan akan memberikan akhir kisah seperti apa kepada kita, kita hanya tokoh yang mengikuti skenario dari Sang Pencipta tanpa tahu akhir kisah seperti apa yang sedang menunggu kita 🙂

  18. Nama: Yulia Rahmawati

    Kontak: yuliarahmawati12328@gmail.com / @yulia22XIWU7

    Kutipan Favorit: “Besar atau kecil. Kebaikan atau keburukan. Kebohongan tetap kebohongan.” (Liar, Twelveblossom)

    Alasan saya memilih kutipan tersebut adalah . . .
    Saya juga tidak tau. Jujur, sebenarnya aku enggak tau mau beri alasan apa. Entah kenapa aku langsung sreg (?) sama kutipan diatas. Apa aku merasa? Entahlah.
    Intinya Kebohongan bisa menghancurkan dirimu sendiri suatu saat nanti. Walaupun kau menutupi dengan kebaikan atau apapun itu.

    Thanks 😘😀

  19. Nama: OviA N.

    Kontak: minjikey@yahoo.com / @Angevil_Lee

    Kutipan favorit: “Kebahagiaan itu ada batasnya.” (6th Sad Movie)

    Alasan saya memilih kutipan tersebut adalah.. Because it’s true.

    Karena segala hal memang ada limitnya. Karena setiap hal (bahkan termasuk perasaan) punya bagiannya masing-masing. Tuhan itu sudah punya perhitungan sendiri utk setiap kehidupan manusia. Kita engga akan dan engga mungkin senang ataupun sedih terus.
    Awalnya saya lihat Kutipan ini sebelum baca Sad Movie, saya udh sreg(?). Karena menurut saya kutipannya duniawi sekali—untuk ukuran Fanfic. Juga salah satu alasan saya suka FF2 disini, yaitu karena jalan ceritanya tidak begitu fiksi (khayalan), seperti Fanfic2 pada umumnya yang memang benar-benar cuma bisa jadi Imajinasi.
    Saya suka fiksi disini karena ceritanya engga melebih2kan (mulai dari penokohan, penulisan, maupun konflik). Semuanya sederhana 😉

    Intinya, saya suka Quote-nya karena itu kenyataan. Karena memang engga ada hidup yang senang banget atau sedih banget. Semuanya udh ada takarannya. Kalau kata Ayah saya, Kebahagiaan yang engga ada batasnya (abadi) itu cuma di Akhirat 😀
    Pokoknya begitulah. Saya sendiri bingung deskripsikannya, yg jelas kutipan itu jadi inspirasi dan ilmu bagi saya 🙂

    Selalu, semangat terus ya Unnie. Jujur, saya kangen Sehun-Nara 😀 Semoga unnie dapat ide dan inspirasi untuk post sesuatu tentang mereka. Saya setia menunggu pasti 😀
    Fighting!

    Tertanda,
    Luhan beserta Istri

  20. Nama: Susan Dini P
    Kontak: purnamasaridinisusan@gmail.com

    Kutipan favorit: “Kamu hanya perlu menjadi
    dirimu sendiri. Cukup seperti itu. Aku
    menjagamu agar kamu selalu murni. Tidak
    tertular segala hal yang kubawa walaupun
    kita sepasang kekasih.” -tatto, twelveblossom)

    Alasan : ga tau kenapa ini paling ngena di hati aku. disini tuh sehunnya ngejagain cewenya banget2 ga mau cewenya kenapa2 ikut2an yg ga bener, dia juga ga mau nyakitin cewenya karna sehun tau klo cewenya itu masih polos dan ya bisa dibilang ga ngerti apa2. ngena banget karena hari gini tuh jarang banget ada cowo kaya gitu yg ngejagain bener2 ngejagain bukan dibikin makin bandel dan aneh2.

  21. Nama: Rima
    Alamat: mukrima.rima@gmail.com/@rima_ima4
    kutipan favorit:”Satu-satunya hal yang mengisi pikiran, eksistensi, dan jiwaku yang telah rusak ini adalah dirimu. Tidak ada yang dapat menandingimu”(Vampire’s Love Story)
    alasan: karena akutuh tipe orang yg sangat menjunjung tinggi kesetiaan,dan kutipan itu sangat mewakili segala bentuk kesetiaan terhadap pasangan,kamulah satu-satunya hal yg dpt mengisi pikiran eksistensi dan jiwaku,tdk ada yg dpt menandingimu,itu tuh keren banget,karna dijaman skarang ini jarang banget ada pasangan yg sepeti it,dan hanya dicerita kakak aku percaya klau ada pasangan yg setia seperti itu 😀

  22. Nama:Nova Ika .R
    Kontak:Novaikarhianti0525@gmail.com
    @nee_chan0525

    Kutipan Favorite:
    “Jangan pernah menyakiti dirimu, Jangan menyalahkan dirimu atas sesuatu yang tidak kau perbuat” -Outages The Real You

    alasannya?
    kalau aku pikir,kebanyakan orang itu cenderung jika ada kesalahan yang pasti cuman dirinya yang disalahin,padahal faktor yang menyebabkan adanya ‘kesalahan’ gak cuman internal tapi juga eksternal
    dan aku suka sama kalimat ini karena pendapat aku sejoli sama kata-kata ini 😀 , karena gak semua kesalahan itu dilimpahkan keinternal pastilah ada faktor eksternal. kadang-kadang juga kita harus rasional dalam menghadapi masalah bukan malah terpuruk sama keadaan.itu aja sih alasannya mungkin sepele tapi buat aku itu yang berkesan 🙂

Comments are closed.