Twelveblossom’s First Giveaway: Winner Announcement

1st giveaway copy

Halo!

Dua minggu ini Twelveblossom sudah melaksanakan giveaway berhadiah dua postcard yang akan dibagikan masing-masing untuk dua orang pemenang.

Sekarang, saatnya pengumuman untuk Twelveblossom’s First Giveaway. Pertama, saya ingin mengucapakan terima kasih untuk teman saya yang sudah mendukung dan membantu saya dalam menentukan pemenang. Jujur saja, saya kesulitan memilih pemenang yang dapat menuliskan makna dari kutipan dengan sesuai dan berkesan. Kedua, saya juga mengucapkan terima kasih untuk kalian yang mengikuti giveaway ini (terharu sekali saya, sebab ada 23 orang yang mengikuti).

Oke langsung saja. Ini dia pemenangnya!

Tata (senjatruwita@gmail.com)

S. Ashfa (s.ashfa78@gmail.com)

Selamat, ya!

Bagi para pemenang, silahkan mengirimkan data dirinya, sebagai berikut:

Nama:
Alamat Lengkap:
Nomer Telepon:

Data diri tersebut, tolong segera dikirimkan ke twelve.blossom@gmail.com dengan subjek [Pemenang Giveaway].

Oke, itu saja yang perlu saya sampaikan. Teman-teman yang belum beruntung jangan sedih. Doakan saja semoga ada  Twelveblossom’s 2nd Giveaway (tentunya, hadiah yang dibagikan tidak kalah menarik).

Salam hangat, Twelveblossom.

