J & T: The Gift

8e83ed920d55fe1078f38f03a4ef63c2

“Yang benar saja. Kamu sama sekali bukan tipeku.”

Lee Taerin enggan menyembunyikan ekspresi tak nyaman ketika gadis yang berada di hadapannya mengangsurkan surat bewarna merah jambu. Ia berusaha tersenyum tipis, ketika menerima sekotak kue plus selembar kertas yang dilipat rapi dari gadis yang lainnya lagi.

Rata-rata pesan yang mereka titipkan serupa.

“Sampaikan salamku pada kakakmu, Taerin. Semoga dia cepat sembuh.” Ucap gadis berkepang dua yang Taerin kenal sebagai teman satu kelas kakaknya itu, tak lupa mengakhiri ucapannya dengan senyum centil.

Setelah gadis-gadis itu enyah. Taerin mendengus keras-keras. Kepalanya menggeleng beberapa kali, keheranan. Lee Taeyong―saudara kembar Taerin baru dua hari absen. Namun, bingkisan yang dikirimkan penggemarnya seakan-akan menandakan Taeyong sudah bertahun-tahun tak masuk sekolah. Membuat Taerin repot saja.

Tangan kanan dan kiri Taerin menjinjing kotak kue, belum lagi puluhan kartu ucapan ‘semoga cepat sembuh’ yang memenuhi ransel Taerin. “Kenapa mereka tidak memberikannya langsung pada Kak Taeyong, sih?” Gerutu gadis yang menguncir kuda surai hitamnya.

“Hai, Taeyong versi perempuan.” Sapaan ramah datang bersamaan dengan rangkulan Jaehyun pada bahu si gadis.

Taerin semakin cemberut. “Daripada mengangguku, mending kamu bantu aku bawa kotak-kotak sialan ini.” Ujarnya, lalu memberikan bingkisan itu kepada Jaehyun.

Jaehyun tersenyum lebar. Pemuda itu memang sangat suka membantu, apalagi yang meminta Taerin. “Baiklah, sini aku bawakan, Adik Kecil.” Balas Jaehyun.

Taerin memutar bola mata. Jaehyun itu pemuda jangkung, kulit pucat, punya hidung mancung, dan mata yang bagus. Jaehyun belajar di sekolah yang sama dengan Taerin dan Taeyong, satu angkatan pula. Bedanya, Jaehyun satu kelas dengan Taeyong, mereka bersahabat. Sebab Jaehyun sering bermain dan melakukan hal-hal tidak penting dengan Taeyong di kediaman keluarga Lee, makanya membuat Taerin mengenal baik si pemuda. Jaehyun juga suka menjahili dan menjaga Taerin. Biasanya, jika Taeyong tidak bisa masuk sekolah, Jaehyun yang akan mengantar Taerin pulang―seperti sekarang ini.

“Apa Taeyong masih demam?” tanya Jaehyun, ketika mereka duduk di halte menunggu bis datang.

Taerin mengangguk. “Aku selalu berdoa semoga Kak Taeyong cepat sembuh agar aku tidak perlu menjadi tukang pos lagi,” keluh si gadis. Taerin menahan napas, seakan menyadari sesuatu. “Bukannya aku mau memuji atau menjelekkan kakakku. Apa aku boleh bertanya sesuatu?” Lanjut Taerin.

Jaehyun melejitkan bahu acuh. “Tanya saja.” Jawabnya.

“Apa kamu juga dapat banyak hadiah seperti Kak Taeyong? Wajahmu kan lumayan, lebih bagus daripada Kak Taeyong.” Taerin menyuarakan rasa penasarannya.

Jaehyun mengusap surai Taerin sampai berantakan. “Kenapa ingin tahu? Kamu cemburu, ya?” Pemuda itu malah bertanya jahil.

“Yang benar saja. Kamu sama sekali bukan tipeku.” Timpal si gadis sembari menghindari tangan Jaehyun yang memberantakan surainya.

Jaehyun mengerang kecewa. Parasnya berduka―atau hanya berpura-pura saja?
Yang jelas, pemuda itu meraih jari-jari Taerin, kemudian mengecupnya. “Bagaimana? Aku sudah membuatmu berdebar-debar, belum?” Tanyanya, cengiran lebar diimbuhkan Jaehyun.

Taerin beranjak dari duduknya. Ia menggerutu keras-keras dengan lucu, “Kamu terlalu banyak bergaul dengan Kak Taeyong, jadi ketularan tidak waras.”

Lantas membuat Jaehyun tertawa, meskipun tidak ada yang lucu di sini.

a/n:

Mau curhat dikit.

Hai, akhirnya aku mulai kepoin NCT juga huhuhuhu. Daaaaaaan langsung tertarik sama Taeyong (dia tipe orang yang sekali dilihat langsung bikin suka. Tapi tapi tapi paling suka sama Jung Jaehyun. Anggap saja ini pemanasan sebelum blog ini dipenuhi NCT :”) (EXO juga tetep, kok).

Btw, aku masih belum terlalu hafal wajah anggota NCT.

Oh ya ini visualisai Lee Taerin, wajahnya memang gak mirip sama Taeyong tapi dia cute.

8646b7bb0cd16ffd15eb943d3a41470d

Advertisements

50 thoughts on “J & T: The Gift

  1. hehehehe…
    aq juga mulai kepo in nct,,wkwwk
    suka sama yuta,,lucu dia,,winwin juga
    taeyoung kalo diliat2 wajahnya cakep nya kaya yang tangguh gt,,,eh pas diliat ternyata lucu juga tingkahnya,,,hahaha

  2. Hwaaa baru liat ff nct bikinan kak titis. Ini ff nct terdebest si yg aku baca sama2 suka taeyong jaehyun kusuka kusuka♡

  3. yaampun Kak Titis bikin cerita ttg NCT jugaaa kyaaa :*:*

    Baru awal aja udah bikin kesemsem sendiri bacanya haha aku juga lagi suka sama NCT, lebih karena SM Stan sih jadi apa yg dikeluarin SM ya suka aja gitu haha tapi bias aku bukan Jaehyun atau Taeyon lebih ke manusia awkward Taeil hehe tp setuju banget kalo Taeyong tipe yg gakbisa buat gak disukain haha

  4. huhu emg ya sm kalo ngeluarin artis visualnya dapet semua huaa aku malah salfok sama foto jehyun yg jadi cover flawless bgt gila ada juga manusia cem gitu. kalo taerin kembar berarti jaehyun-taeyong-taerin itu seangkatan ya?

  5. Jaehyun 😍
    Aku nonton jaehyun waktu NCT on air show emang manly bgt. Pas bgt sama story nya kak titis yg ini
    Sisipin yuta/kun jg dong kak 😍keep writing!!

  6. Wah.. Baru kepoin NCT ya kak,,, wah rada telat nih.. Aku udah suka mereka dr pas jaman masih bocah sih, bahkan dulu mark masih kayak bayi banget.. Tp tetaplah,,, aku sukanya cuma sama kembarannya bebeb suho,. Ya si jaehyun ganteng ini

  7. Ten juseyo xD pertama liat sm rookies sukanya sama Taeyeong, tapi lama2 suka sama Ten :3 dari waktu exo 90:2014 suka banget sama Ten, jadi kak, Ten kasih peran dong wkwk

  8. Huhuhu, kak tis ternyata bias kita di nct u samaan, hihi. akhirnya kak tis mbuat ff tentang nct juga, seneng deh ::””. taeyong-jaehyun itu tipe-tipe yang banyak fans-nya disekolah XD hahah, sampe terinnya sebel gt. bagus, kak. banyakin tentang nct-nya yaa

  9. Pingback: J & T: The Rival | Twelveblossom

  10. Waaawwww ada ff nct disinii
    Senang sekaliii
    Dan setuju sekali emang taeyong tipe2 cowo yg sekali liat udah suka hahahahahaha
    Kenapa bisa samaan juga sukanya jaehyun sama taeyong
    Ceritanya sweet bangett jadi cengar cengir sendiriii ulalalaalla

  11. Pingback: J & T: The Most Beautiful Mouse in The Jaehyun’s World | Twelveblossom

  12. Pingback: The Most Beautiful Mouse in The Jaehyun’s World | Twelveblossom

  13. kenapa cerita nya manis2 sih hahaha deuh seriusan deh bkin yg bca jd senyum2 sendiri dan bergumam lucu bgt sih(?) hahaha duh makin ga bermutu nih komenku hahaha
    btw taeyong emg visual bgt! xD

  14. Waaaaa…. Kak titis bikin ff nct.. 😀
    Iy kak, Taeyong emang cakep
    Tp ak lebih suka Jaehyun, wkwk
    Ini series ya kak?
    Ditunggu lanjutannya kak 😀

  15. ga kenal2 bnget sma NCT tapi klo kk yg buat ff selalu sukaaa

    tapi jaehyun cakep juga wkwkw apa lagi pas dia ngomong Bagaimana? Aku sudah membuatmu berdebar-debar, belum?” berrrr hati ikutan sumringah wkwkwk

  16. Pingback: J & T: Taeyong’s Approval – Twelveblossom

  17. Sama aku juga lagi kepoin NCT dan suka sama Jaehyun 🙂 sebenernya sih mulai tertarik sama Jaehyun pas dia masih di smrookies 🙂 Jadiin series dong kak biar kisah mereka bisa berlanjut 😀

  18. Aku juga lagi kepoin NCT dan suka sama Jaehyun 🙂 sebenernya sih mulai tertarik sama Jaehyun pas dia masih di smrookies 🙂 Jadiin series dong kak biar kisah mereka bisa berlanjut 😀

  19. Sama aku juga lagi kepoin NCT dan suka sama Jaehyun 🙂 sebenernya sih mulai tertarik sama dia pas masih di smrookies dulu gegara tanggal lahirnya cuma beda satu hari sama aku 🙂 Jadiin series dong kak biar kisah mereka bisa berlanjut

  20. Sama aku juga lagi kepoin NCT dan suka sama Jaehyun 🙂 sebenernya sih mulai tertarik sama Jaehyun pas dia masih di smrookies 🙂 Jadiin series dong kak biar kisah mereka bisa berlanjut 😀

  21. Jaehyun & taeyong..aku juga suka sama mereka ko…semenjak d smrookies juga..hehehehehe..d tunggu lanjutan y…d jadiin series asik kaya y…

  22. uuuuu….aku juga suka sama Taeyong..bahkan dr sblm mereka debut.
    gak peduli skandal Taeyong..kl udh suka mah..mau gimana lgi..wkwk.
    ini bakal d jadiin series?
    di jdiin series ya…plis..wkwkkw.
    jaehyun nya cakep..wkwkww.
    next ya kak..ㅋㅋㅋ

  23. ahaaaaaa jaehyun galauuuuuuuu
    iya ayo kita kepoin nct kak biar bisa muv on ufufu
    suka, jaehyun sok keren bgt tapi ya emg keren terus piye XD aku berdebar2 kok udahan kalo kamu gituin jae, aih matiiiiii
    keep writing kakak!

  24. Wahhh kak Titis bikin cerita tentang adek tercinta yah~~ 😄
    Kalo aku udah suka sama NCT sejak mereka masih jadi SMROOKIES kak, pas numpang d acara EXO902014, heheh
    Dulu suka banget sama Ten dan Yuta
    Sayang, Yuta belum ikut debut
    Eh, tapi sekarang jadi suka Jaehyun sama Dooyoung, suara mereka itu loohhhh~~~ 😁
    Oke. Semangat terus ya kak!
    D tunggu cerita member lainnya 😊😊
    Emm.. ceritanya Ten si ‘the Next Prince of Thailand’ kayanya boleh deh kak, 😁😁😁

  25. Aku juga mulai suka sama NCT..
    Iya tuh bener banget.. taeyoung itu tipe sekali liat langsung disukai..
    Tapi jaehyun juga lucu.. apalagi pas di NCT Life.. aegyeonya itu loh..😊
    Btw itu visualisasi lee taerin siapa ya namanya? Ko imut banget sih??
    Setauku sih kayanya bukan member girlband deh..

  26. 2 yg difoto jaehyun atau taeyong????q juga g tau member nct,g merhatiin malah……
    N cew 2 gb apa???g-friend???q g tau g-friend 2 yg mn hny nebak2 aja

Sudahkah Kamu Meninggalkan Jejak?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s