J & T: Taeyong’s Approval

IMG_20160523_233221

Previous: The Gift

“Kamu ingin mati, ya?”

Lee Taeyong itu tipe kakak yang sangat protektif pada adiknya. Walaupun, selisih usia mereka hanya lima menit, sih. Tetap saja, Taeyong merasa bertanggung jawab atas Taerin―termasuk dalam hal asmara. Ratusan kali, pemuda berusia tujuh belas tahun itu mewanti-wanti si adik untuk tidak berpacaran―padahal Taeyong sendiri sudah belasan kali bergonta-ganti kekasih. Kalau sudah begitu, Taerin pasti protes atas ketidak adilan Taeyong. Seperti biasanya, Taeyong bakal membela diri habis-habisan. Taeyong akan berkata, “Sebab aku ini laki-laki, jadi tidak masalah patah hati berulang kali.”

Taerin tak bisa menghubungkan korelasi antara jenis kelamin dan patah hati, daripada berdebat akhirnya si gadis cuma mengangguk pasrah. Toh, tidak ada anak laki-laki yang berani dekat dengan Taerin.

Kenapa?

Padahal Taerin kan cantik.

Well, di sinilah Taeyong terlibat―secara diam-diam pemuda itu mengancam siapa pun yang berusaha menarik hati adiknya. Tentu saja, Taerin tidak tahu. Taerin bisa berkicau sepanjang minggu jika memergoki perilaku Taeyong.

Awalnya, Taeyong tidak menyadari, ancaman justru datang dari sahabat terdekatnya. Mungkin, dia lupa jika Jaehyun itu laki-laki. Taerin biasa menghabiskan waktu sepanjang hari dengan Jaehyun apabila sahabatnya itu berkunjung ke rumah mereka. Tidak hanya Jaehyun, kawannya yang lain, seperti Ten, Mark, Taeil, dan Doyoung juga melakukan hal serupa. Namun, antena Taeyong hanya merasakan keganjilan atas sikap Jaehyun pada Taerin.

Taeyong memahami secara mendalam sifat Jaehyun yang tidak seberapa tertarik dengan para gadis. Oh, tentu saja Jaehyun masih normal―Taeyong bisa memastikan itu. Maksudnya, Jaehyun bukan tipe laki-laki yang ramah pada perempuan. Jaehyun akan diam dan terkesan dingin. Jaehyun merasa tidak nyaman berdekatan dengan perempuan―ia menolak secara tegas segala bentuk ungkapan cinta dari para gadis di sekolah. Jaehyun justru bersikap sebaliknya pada Taerin, sahabatnya itu bahkan berusaha mengekori adiknya kemana pun dan kapan pun si gadis pergi bermain.

Taerin juga nampaknya menyambut baik sikap Jaehyun. Misalnya, sekarang. Tim basket sekolah di mana Taeyong dan Jaehyun menjadi pemain inti sedang latihan. Taerin duduk di pinggir lapangan―menunggu kakaknya selesai latihan sepulang sekolah―Taeyong tidak mengizinkan Taerin pulang sendirian. Taeyong dapat menangkap netra sipit adiknya terfokus pada Jaehyun yang sedang menyapa si gadis sambil memegang bola. Taeyong bisa melihat Taerin membalas lambaian Jaehyun disertai senyum lebar. Tapi, giliran Taeyong yang melambaikan tangan, Taerin malah membuang muka dan cemberut.

“Apa kau berusaha mendekati adikku?” tanya Taeyong sembari merebut bola basket dari tangan Jaehyun, lalu mendribel benda bundar itu.

Jaehyun tertawa, sebelum menjawab ekor mata pemuda itu mencuri pandang ke arah Taerin yang sedang menekuni iPad. “Memangnya, boleh?” Jaehyun menjawab dengan pertanyaan.

“Kamu ingin mati, ya?” Desis Taeyong, sembari melemparkan bola hingga mencetak three point.

Jaehyun berlari ke arah sahabatnya, meraih kembali bola basket yang sedang dalam kuasa Taeyong. “Well, tidak ingin. Tapi, serius Lee Taeyong―boleh tidak aku mendekati Taerin?” Ulang Jaehyun, kali ini lebih sungguh-sungguh. Ia bergerak melakukan jump shot, bola itu masuk ke dalam keranjang dengan epik. Jaehyun beranjak untuk berhadapan dengan Taeyong, ekspresinya menuntut jawaban.

Taeyong melipat tangan, mengawasi Jaehyun dari ujung rambut sampai kaki. “Awas saja, kalau sampai membuat Taerin menangis.” Jawabnya galak, kemudian pergi meninggalkan Jaehyun yang tersenyum lebar. Taeyong menghampiri adiknya sambil memberengut tidak rela.

-oOo-

a/n:
HEHEHEHHEHEHEHEHEHEHEHEHE.

IMG_20160523_141926

Advertisements

47 thoughts on “J & T: Taeyong’s Approval

  1. Diportektifin sama taeyong ku aja rela kak wkwk yatapi gimana dong manisnya jaehyun emang gabisa ditolak minta difaedahin wkwk

  2. yaampun kaak bias aku Taeil dan gamau ada 2 bias di NCT tp cerita ini kok jadi pengen ngebiasin Jaehyun ya? haha
    duh Taeyon tipe kaka kaka ff banget kayaknya, udah protektif sama adik sendiri sampai segitunya eh malah kecolongan sama temen sendiri

    dan kak mau nanya, komen aku kenapa sering gak masuk ya? tapi gak bisa komen ulang juga 😦

  3. Kayaknya aku reader baru deh di blog ini, salam kenal ya. Hehehe taeyong sama taerin mah rada mirip sama kayak aku. Ada enaknya sih punya kakak kek gitu karena dia bener2 mau jagain adeknya tapi eh malah temennya sendiri yang mau deketin. Padahal udah dijaga biar gak deket2 sama cowok. Keren lah pokoknya

  4. Hehehe taeyong sama taerin mah rada mirip sama kayak aku. Ada enaknya sih punya kakak kek gitu karena dia bener2 mau jagain adeknya tapi eh malah temennya sendiri yang mau deketin. Padahal udah dijaga biar gak deket2 sama cowok. Keren lah pokoknya

  5. lah kenapa taeyong nya curang bzz tapi bener si cowo mah ga masalah patah hati berulang kali. ahh beruntungnya taerin. btw itu otot lengannya jaehyun bikin pen ngomong kotor rasanya asdfghjkl

  6. Kak bikin serinya dong storynya bikin merona 😍
    Beruntung bgt jd taerin huhuhu
    Semangat trs nulisnya kak!♡

  7. uuiiihhhh aku sukaaaa!!!! gak ada kta-kata lain selain suka suka suka hhhhaa…. kenapa ff buatan kak Twe (boleh manggil gitukan, alesannya because your pen name) selalu kerasa banget di hati ya hhhaa #oke aku mulai lebay#

  8. akhirnya jaehyun di restuin sama taeyong yhaaaa buat ndeketin taerin /duh, aku cemburu/
    btw, taeyongnya protektif syekalih. pengin dong punya kakak kek gt satu, yang ganteng pula, hihi. btw, kaktis, itu poster taeyong nyaa ga nahan yhaa. ganteng syekalih. jaehyunnya jugaa. semoga kak tis cepet khatam ngafalin nama member nct satu-satu yaa. keep writing, kak!

  9. Pingback: J & T: The Gift | Indonesia Fanfiction K-pop

  10. Pingback: J & T: The Gift – Fanfiction Jukebox

  11. Pingback: J & T: The Rival | Twelveblossom

  12. lucu si taeyong..
    ini aku nggak suka, bukan berarti jelek loh ya, bagus banget malah.. aku nggak bisa bayangin ceritanya karena jujur aku nggak hapal nct u, cuma tau muka taeyong doang, ya ampun aku kudet banget..
    pengen masuk sama ceritanya, jadi pr ngapalin member nct u nih..
    yaampun padahal member mereka bejibun..

  13. Pingback: J & T: The Gift | SAY KOREAN FANFICTION

  14. Pingback: J & T: The Most Beautiful Mouse in The Jaehyun’s World | Twelveblossom

  15. Pingback: The Most Beautiful Mouse in The Jaehyun’s World | Twelveblossom

  16. Overprotective sekali taeyong…tanda y sayang ma adik y yach..hahh tp dia hbt bisa tw klo jaehyun kaya y suka ma taerin and d restui juga hehehehe..kira2 taerin y gmn yachh..jd g sbr nunggu next y..yeayyt

  17. duhdekkk dapet restu dari kakak taeyong hahaha. go jaehyun go jaehyun!! hahaa. di tunggu kelanjutan ceritanyaaa. jarang2 ada ff cast nya nct ㅠㅠ

  18. oh yang itu namanya jaehyun toh, cuma tau taeyong doang hehe
    boleh kah aku jadi taerin? huhu
    daebak kak
    lanjut lah ceritanya
    jangan lupakan sehun oppa tapi ya hehe

  19. Kyaaaa cerita baru lagi aku suka>< agak mirip datum ya kak critanya ringan anak sekolah yg sdang kasmaran hoho

  20. anjiiirr…e cie jaehyun dpt restu dr kk ipar.
    plis deh kk,jgn buat jaeyun trlalu mempesona…ntar aku lari dr taeyong ㅠㅠ

  21. Wahh, cerita dengan cast member nct u. Aku suka lagu mereka, tapi kenapa ngga hafal hafal sama nama and mukanya membernya ㅠㅠ. Ceritanya unyu banget, lucu deh Taeyong yg overprotective akhirnya luluh sama temen sendiri wkwk.

Sudahkah Kamu Meninggalkan Jejak?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s