Penulis

Penulis

Hai, selamat datang di blog ini :).

Rasanya senang bisa menulis di halaman penulis lagi, setelah sekian lama bingung ingin mengisi ini dengan apa. Pertama, salam kenal namaku Titis. Kalian hanya perlu memanggilku demikian, tanpa embel-embel yang lain. Aku suka menulis, salah satunya cerita fiksi. Blog ini aku gunakan sebagai media untuk mempublikasikan hasil imajinasiku. Awalnya, aku hanya menulis dengan tokoh utama EXO, akan tetapi mulai sekarang ada kemungkinan karakter lain juga kugunakan sebagai tokoh utama.

Aku menulis untuk mengisi waktu luang maupun penghilang stres di tengah kesibukan. Jadi, tidak ada tuntutan mengenai kapan aku harus lekas melanjutkan atau aku mengabaikan suatu cerita, lalu berganti ke cerita lain.

Dalam blog ini kita juga dapat berinteraksi melalui kolom komentar. Tanyakan apa saja yang berkaitan dengan cerita, tetapi aku tidak akan menjawab mengenai pertanyaan di luar cerita yang kutulis. Kita akan bersenang-senang di sini, melalui dunia yang diciptakan tanpa mencampurkan dengan kehidupan pribadi.

Jangan pernah sungkan menyampaikan saran dan kesan kalian mengenai cerita yang kutulis. Aku sangat menunggunya dan sangat senang ketika membaca kolom komentar <3.

Terima kasih telah membaca sampai sejauh ini, salam kenal, dan mari berteman! :D.

[Wattpad: @twelveblossom | Line@: @NYC8880L | Twitter: @twelveblossom| twelve.blossom@gmail.com]

Advertisements

592 comments

  1. Dear Husband ini jadi salah satu stories fav aku, sebenernya udah lama di reading list wattpad dan nyeselnya baru baca sekarang dan bikin baperrrrr parahhh..
    Terima kasih pak sudah menulis cerita ini, alur cerita yang kakak bawa bener2 bisa bikin aku ikut masuk ke dalam cerita sedetail itu ditambah lagi dengan penggunaan bahasa kakak yang bagus, udeh deh aku makin makin gemesss bacanya… Semangat terus kak menulis, fighting!

  2. o iyah .. Dear Husband nya seru .. banyak konflik n aku gak duga klo ibunya ternyata punya reason khusus kenapa jadi berbuat itu sama Nara, meski dengan cara yang menyakitkan ternyata hanya ingin melindungi meski ibunya sendiri menderita .. dan satu hal yang bikin kesel ternyata Ahra tidak sebaik yang kukira.. ceritamu bener2 mempermainkan perasaanku … naik turun seperti mendaki gunung wkwkwk ..dan satu lagi .. Daniel kasih pasangan atuh biar hepi n tokoh yang selama ini menjadi pemicu cerita ini ternyata sampai akhir aku baca tidak nongol atau belum nongol ? ..ckckckck bikin kesel ajah, makan gaji buta …loh …wkwk eniwei ceritamu bagusssss .. aku menikmati perkata dan setiap baris kalimatnya …

  3. Anyeong Titis …salken … apakah kamu seorang EXOLs?.. coz i am .. n thankyou udah bikin cerita dengan tokoh utama EXO, karena aku pribadi suka banget sama EXO n bikin aku kepengen baca …terlebih lagi ceritanya twelveblossom yang menarik, seneng banget baca karya2mu, semangat terus ya buat hasilin karya2mu .. ku tunggu cerita selanjutnya … saat ini aku baru baca Dear Husband…aku lagi nunggu PW buat last chapter, aku dah kirim email, jangan lupa di balas ya n sekalian kasih pw nya n satu lagi kenaa tidak buat ig dear ?.. heheheh .. kamsa hamnida

    1. Hai, salam kenal. Iya, aku suka sama EXO hehehe. Makasih ya sudah main ke sini, maaf baru bisa jawab komentar kamu huhhu. Aku senang kalau ceritaku bisa menghibur, semoga kamu nggak bosan ya. Semua email sudah aku jawab. Oh ya, daripada kamu nunggu balesan emailku, password dari FF yang ada di sini sudah aku share di Line@ jadi kamu tinggal buka aja hehehe. Sampai jumpa lagi 😀

  4. anyeong titis…
    slam kenal yaa aku readers bru…
    pertama aku bca karya kamu yg dear husband crita nya konflik banget sulit ketebak crita nya bkal kmna tp sayang aku bru komen d part the last wist soal nya bru ktemu ff nya….miann..
    tp d blog kmu bnyak yg lebih seru kya nya ijin bca tulisan kamu yaa….

  5. Hallo, Titis.
    Salam kenal ya.
    Aku juga baru akan baca tulisanmu, tapi terlebih dulu pengen nyapa dan kenal dengan sosok di balik tulisannya. Hehe…
    😊😊
    Well… Aku mulai bacanya dari mana ini?!
    Xixixixxi😂😂

  6. Hi Titis ^^
    I don’t know tapi aku merasa kita pernah kenalan deh somewhere, tapi kalau belum salam kenal ya. Hehe
    Blogwalking mumpung weekend eh nemu blog kamu ^^
    izin baca ya…

  7. Hai Titis slm kenal jg,aku Linda,kalo ngomongin line aku mlu coz dah tua dah punya anak btw umur g dijadiin soal bwt nikmatin hsil karya km yg keren bgt ‘kan pa lg hoby aku bca jd pas bgt dgn adanya ff km bs ngisi wktu luangku dgn ngbaca smua hsil karyamu,izin baca ya…..makasih…

  8. Halo juga ka titis aku reader baru salam kenal dari aku , tulisan ka titis luar biasa aku suka bgt pokoknya , masih nunggu” dear husband” part selanjutnya jan lma2 ya kak karna penasaran itu berat, mkanya diupdate secepatnya biar nggak berat nunggunya
    😂😂

  9. Hai kak titis aku pendatang baru di blogmu. Salam kenal yaa
    Aku awal tau cerita2 kakak dari wattpad dan karena sekali baca aku uda jatuh cinta sama tulisan-tulisan kakak, maka ijinkalah aku untuk mengobrak-abrik isi blogmu ya kak. Hahahaha

  10. kak titissssss!!!!
    aku new readers kak, izin baca ya kak.
    ff kakak semuanya tampak menarik dan gemesin. aku baru baca yg if we love again. awalnya jumpa di wattpad, tp saking excitednya sampai ngejar kesini. dan waktu aku datang ke blog ini juga aku terkejut dan kagum cause blognya keren dan rapi bangetttt -ya walaupun aku masih agak bingung jg hehehe.

    dan aku jg mikir apa blog ini milik kak titis sendiri atau terdiri dari 12 admin, karna nama blognya 12blossom gt kan hehhe. dan aku berniat banget gabung disini kalo ada penerimaan admin hahaha.

    sebenarnya rika pengen kenal lebih dekat sama kak titis, pengen ngobrol ini itu tp ga bisa nemu sosmed pribadi kakak utk personal message. ya aku memaklumi saja mungkin kakak menjaga privasi.

    yauda deh kayanya aku udh kebanyakan ngomong, emang bnyak yg mau diomongin sebenarnya. pokoknya semangat ya kak titissss!!!!

    sincerely,

    your fan at first sight ><

    1. Hai Rika, salam kenal ya. Maaf aku baru balas komentar kamu ❤. Jadi, blog ini punyaku pribadi, aku menjadi admin plus authornya. Eum untuk chat km bisa menghubungi aku via LINE atau email. Terima kasih sudah main ke sini semoga betah :).

  11. Hi titis.. aku sifi, salam kenal 🙂
    masih inget aku kah? yang buatin poster kamu, tapi lamaaa hehe…
    aku lagi suwung nih, Jadi aku aku mampir ke sini 🙂 ijin baca-baca fanficnya ya ^_^

  12. Anyeonghaseyo, namaku Liza. 99L nih, udah tua, haha. Aku penggemar berat couple KyungSoo Jisoo nih, thor, salam kenal. Terima kasih sdh menyediakan ff kerenkeren~ ㅠㅠ
    Semangat terus, Fighting! Himne!~ \^•^/

  13. Hallo, Selamat malam kaka 😊😊
    aku pengunjung baru di rumah ini, nice to meet you 😘 izin menjelajah juga 😊😊
    terimakasih. .

  14. Halooo kakak!!! Panggilnya Kak Titis deh ya? Salam kenal loh kak aku 98 liner huehehe umur kita lumayn jauh ya kak jaraknya :”)
    Mau ijin obrak abrik blognya boleh? Boleh dong ya kalo ga boleh kukasih sehun nanti kamu kak wkwk XD

  15. halo titis.. kak hehe
    anak kampus mana sih? orang solo ya? tadi gak sengaja kepoin dan baca fact about kamu dan tergelitik (???) buat kesini pas baca suka jalan2 cfd dan ujung2nya ada tulisan solonya hehe.

  16. Pingback: Twelveblossom
  17. Halo kak, aku juga reader baru. Aku mau mnta pw lewat twitter dan udah ku follow. tinggal nunggu prsetujuan kakak aja, tlg drespon ya

  18. Halo kak Titis,ini aku lavendxxr dari wattpad.Aku udah kirim message di wattpad buat minta passwordnya yah kak.Ceritanya bagus!ngak kaya bikinan aku hehe.ditunggu yah message nya kak!

  19. Hai kak titis…
    Aku reader baru panggil aja hyo, 00L.
    Bisa sampai di blog ini karena terpesona sama ff vampire’s diary yang genrenya aku sukai fantasy-mistery. Dan aku udah ngirim email minta password ke kak titis. Semoga sesuai dgn format yg kak titis tuliskan.
    semangat yah kak! Fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s