Kata Kunci

Penulis

*) Permintaan melalui Twitter

Twitter: @twelveblossom

Mention tersebut HARUS berisi:

  1. Id komentar
  2. Judul fanfiction yang ingin diketahui password-nya.
  3. Judul fanfiction yang sudah kalian komentari. Apabila fanfiction tersebut terdiri dari beberapa part, maka diwajibkan untuk berkomentar di setiap part.

*) Permintaan melalui Line@

Untuk Fanfiction yang terbit sebelum tahun 2018, passwordnya dapat dilihat di Line@ Twelveblossom (@NYC8880L) caranya sebgaai berikut:

1). Tambahkan Line@ Twelveblossom [@NYC8880L]  ke daftar teman kalian.

Screenshot_2017-06-03-20-02-40-954

2). Kemudian, ketik dan kirimkan kata ‘Password’ pada halaman chat ke Twelveblossom Line@.

Screenshot_2017-06-03-20-13-12-064

3). Setelah itu akan muncul daftar password seluruh FF Twelveblossom. Kalian hanya tinggal mencari judul dari cerita yang ingin dibuka kuncinya.

IMG_20170603_202054_398

Walaupun passwordnya sudah aku bagikan, aku harap kalian tetap mau meninggalkan jejak berupa komentar 😁.


Catatan:

  • Fanfiction yang dipassword tidak semuanya NC, jadi jangan berekspektasi terlalu banyak.
  • Pastikan pesan yang kalian kirimkan melalui Line, email dan mention kalian berisi format yang ada di atas. Apabila tidak, password tidak akan diberikan.
  • Pastikan kalian sudah berkomentar di part sebelumnya, sehingga telah memliki ID komentar. Tanpa ID komentar, maaf password tidak bisa diberikan. Contoh ID komentar tertera pada gambar di bawah ini:

id komentar

  • Setelah kalian mention di twitter secara otomatis password akan dikirimkan melalui direct message (DM) jadi harus follow terlebih dahulu. Setelah itu bebas untuk unfollow. Jadi, saya tidak memiliki kewajiban untuk follow back karena mengikuti orang yang belum saya kenal membuat timeline  terlalu ramai serta tidak nyaman. Mangkanya, kita berkenalan dahulu :).
  • Terakhir, namun jadi yang paling penting, harus sabar.

 

 


NB: Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar atau langsung klik Askfm. Terimakasih.

556 thoughts on “Kata Kunci

  1. awchoo (@awchoou) says:

    kak, mao nanya nih kan aku udah nge komentar di lapak kakak 2 kali tapi ilang gitu kak…. terus aku berencana mau lewat line gituu nah itu si syarat yang id komentar itu berlaku gak kak?

  2. genovevastfn says:

    Demi apapun author ini terbaek kalo bikin cerita apalagi tentang Sehun, mau cerita bergenre apapun. Walau kadang aku udh baca, tetep aku ulang lagi karena tiap part nya pasti ada aja yg bikin greget. Pembawaannya bagus apalagi ide nya. Pernah nyoba bikin cerita sendiri tapi gabisa sebagus ini. Thankyou so much udh berkarya. Dulu aku sempat berkenalan lewat email kalo ga salah, tapi habis itu ke log out dan gabisa log in. Sedih sih… tapi aku selalu setia membaca karya. Good job and Goodluck !!! 😍😍😍

  3. zilhafitfebruary says:

    hay ka, aku reader baru di dunia wordpress. aku buat ini juga karena penasaran sama lanjutan cerita kaka yg sad movie setelah dari wattpad, aku berharap bisa dapetin pass nya buat lanjutin bacaannya ka 😁. terima kasih udah buat ff menarik ini.

  4. Holy Rabbit says:

    Dear author nim twelve blossom tersayang … aku gak punya line, tapi aku kepengen banget baca last chapter nya Sad Movie, soale bikin aku penasaran… pl give me a solution, i already sent you an email too, thanks a bunch

  5. rahmi477649833 says:

    Hai kak Titis! Aku reader baru ehe padahal aku udah banyak comment kaya gitu, oh ya maksudnya ID itu apa ya? Terus kalo di-cerita ada tulisan harus pake password maksudnya apa? Maaf banyak tanya soalnya aku juga pendatang baru 🙂 btw, ceritanya bagus banget! Aku tunggu cerita selanjutnya! Srmangat kak!

    • Twelveblossom says:

      Sebenernya pertanyaan kamu sudah kejawab di tulisan di atas kok :). ID komentar itu nama yang kamu gunakan untuk meninggalkan komentar. Kemudian, di blog ini ada beberapa cerita yang aku private cara bukanya dengan memasukkan password 🙂

  6. demonishkai says:

    kak, aku reader baru, dan mau nanya, id line twelveblossom yang @nyc8880L itu udah nggak ada ya kak? Soalnya aku mau add di line ga ketemu.. Btw i really love your stories!

  7. sulistriyani says:

    Annyeong author..
    Aku reader baru ff author. Aku baru nemuin ff author kemarin malam. Cerita.a pada menarik semua, bahasanya juga nyaman buat dibaca. Bagus bgt dh pokoknya apalagi cerita ttg sehun yg bnr2 serasa nyata… Pokoknya debak… Semangat terus nulisnya ceritanya author…

  8. lala says:

    Ka kayanya email aku lagi bermasalah deh,soalnya ngga bisa nge follow emailnya,terus gimana dong?? 😭aku kan pengen password nya IF WE LOVE AGAIN(for lige) padahalkan aku udah penuhin syaratnya liat aja username Lala, udah comment ko di setiap part nya, 😭😭😭

Leave a comment